Minggu, 13 Maret 2011

Sebelum UN, UAS dulu!


Just!team punya pendapat dari teteh-teteh sama akang-akang kelas XII nih mengenai UAS. Ada yang bilang kalo UAS beberapa waktu lalu rada ribet, ada juga yang bilang ujiannya berlangsung lancar, soal yang keluar ada yang udah dihapalin ada juga yang nggak, trus katanya ada kejanggalan dari siswa yang cukup mencolok, jadi ka teteh akang sadaya patiron-tirona tong nyirikeun nya, hehe. Percaya diri weh.  


 

Kalo dilihat dari soal yang diujikan, katanya soal fisika lumayan sulit, trus pelajaran TIK katanya mendingan praktek aja. Buat yang belajarnya bener nih, nganggap kalo soal yang diujikan lebih mudah, soalnya udah ada bayangan dari latihan soal yang sering dilakukan.



Eh, sebenernya ujian skolah ini efektif gak sih? Saat Just!team nanya-nanya  ke kelas XII, mereka bilang ujian ini emang efektif, anggap aja lagi latihan ujian nasional,jadi engke ujian nasional teh gaduh bayangan bakal jiga kumaha. Tapi guys, di arah berlawanan seorang menjawab kalo ujian sekolah ini kurang efekif soalnya cenderung maksain. Bayangkeun weh, sadidinten kedah fokus kana sababaraha hiji pelajaran. Lebeng..



Pastinya dong teteh akang mengharapkan nilai memuaskan dan bis alulus ujian, trus tersersah deh udah lulus mah mau ngapan juga. Ada yang ngelanjuin sekolah, ada yang langsung kerja, trus aya oge meureun nu langsung nikah. Hehe (sing dijauhkeun lah).. pokonamah apapun yang akan dilakukan sama teteh akang semoga berbuah manis. Good luck da tetap semangat! (just!team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar