Jumat, 16 September 2011

Tips Ngelupain si Doi

Oke, mungkin buat kalian yang baru ptus sama pacar terus pengen ngelupain mantan mungkin kedengerannya sulit, tapi tenang kami bakal ngasih tips-tips jitu lulus UN *loh* . Baca tips dibawah ini :

1. Niat
 
    Niat adalah sesuatu yang sangat penting buat tindakan kita. jadi kalo emang kalian udah punya niat mau ngelupain si Doi dijamin kalian ga bakal nangis sambil shampoan lagi .

2. Hapus Nomer Doi

    Kadang kita gatel pegen nge sms, bbm atau nelpon Doi dengan dalih "silaturahmi". Salah satu cara paling ampuh mengobati rasa gatel nge-sms, bbm dan nelpon mantan adalah MENGHAPUS nomer/pin mantan dari phonebook hape kamu.

3.  Menimbun hadiah-hadiah dari Sang Mantan

     Pasti pas pacarn kalian pernah dikasih hadiah dari Doi, , ada yang dikasih jam, dompet, sepatu, mobil dll . Nah daripada tiap kali kita pake hadiah-hadiah tersebut malah inget ke Doi alangkah baiknya kalian kumpulin jadi satu semua barang-barang pemberian si Doi terus simpen dalam dus. Atau kasihkan ke kami (penulis) selain dapet pahala kalian juga bakal amnesia sama si Doi hehehehehe .

4. STOP ngintip Facebook dan Twitter Doi

     Hayooo siapa yang suka ngeliatin poto mantan di facebook ? Halllah katanya mau ngelupain mantan tapi malah bengong ngeliatin poto Doi kapan mau majunya. Ayo Move On !

5. Cari pacar baru

    Melupakan seseorang memerlukan seseorang :)


 Nah semoga tips-tips diatas bisa menginspirasi kalian .
( @ixalrizqi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar