Sabtu, 28 September 2013

Ketua MPK SMAN Tanjungsari (Masa Jabatan 2012 -2013)

           Ini dia Ketua MPK di SMAN Tanjungsari. Siapa lagi kalo bukan Den Yudi. Cowok bernama lengkap Den Yudi Permana ini lahir di Sumedang, 6 Oktober 1995. Ia biasa dipanggil teman-temannya Den Yudi atau Koday. Anak pertama dari empat bersaudara ini tinggal di Dsn. Lebak Bitung RT 40 RW 09 Desa mekar bakti Kec. Pamulihan Kab. Sumedang.

            Den Yudi mempunyai hobi berolahraga, mengaji dan juga memasak. Wah pasti pada gak menyangka kalau Ketua MPK kita ini jago memasak. Masakan favorit Den Yudi adalah tumis hati sapi, yummy. Cowok penyuka musik reggae ini bercita-cita ingin menjadi polisi dan ingin membahagiakan ke dua orang tuanya, cita cita yang mulia.
           
          Sebelum sekolah di SMAN Tanjungsari, Den Yudi pernah mengenyam pendidikan di SDN Mekar Bakti dan SMPN 1 Tanjungsari. Prestasi yang pernah diraih Den Yudi yaitu lomba pupuh juara 1,solo putra juara ke 2,dan saat kelas 7 Den Yudi juga pernah mengikuti perlombaan bola voli dan timnya menjadi juara.


           Den Yudi punya kata-kata motivasi untuk kita yaitu “Jadikanlah hari ini seperti hari terakhir, lakukanlah yang terbaik hari ini, jangan sia-siakan hari ini, dan jangan terlalu berharap akan adanya hari esok”. Yap, intinya lakukan apapun yang terbaik hari ini selagi kita mampu! Jika kalian punya aspirasi silahkan ajukan ke Den Yudi Permana (XII IPS 1), Sindy Husnul (XII IPS 1), Anisa (XII IPA 1), Agnis Fitria R (XII IPA 4), Desi Rodiah (XII IPS 1), Intan Nurcholis (XII IPA 1), Elsa Apriyanti (XII IPA 1), dan rekan-rekan MPK lainnya. Mereka akan dengan senang hati menerima aspirasi dan kritikan yang membangun sekolah kita agar lebih baik.Jadi jangan sungkan-sungkan ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar