Minggu, 17 November 2013

Ketika Rindu

Aku Rindu Ayah
Karya: Nadya Ayuningtyas Nabilla



Kala sang alam mulai terlelap
Hening terasa tiada terucap
Terlihat kerlip bintang disana
Membuat rindu ini semakin merona 

                                                               Kutermangu dalam kesunyian
                                                               Tenggelam dalam kebisuan
                                                               Parasmu jelas tergambar di pelupuk mata
                                                               Jelas terlihat di dalam hati

Ingin kurengkuh sosok bayangmu
Namun bayangan hanya bayangan
Kurasakan kebekuan menyusup setiap jengkal aliran darah
Begitu dingin dan sunyi

                                                                Saat ku tatap rembulan
                                                                Hatiku berbisik “aku rindu dia”
                                                                Aku rindu dia ayahku
                                                                Akankah dia tahu aku merindukannya

Semilir angin berhembus kencang
Kembali ku berbisik dan tak henti ku berbisik
“aku sayang dia dan aku rindu dia”
Dia ayahku

                                                              Dia selalu jauh dan akan selalu jauh dariku
                                                              Oh tuhan..
                                                              Bisa kah kau sedikit mendengar bisikan ku ini
                                                              Aku ingin ia terus berada disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar